Saturday, September 8, 2012

haiiiii,there !

assalamualaikum, namaku titi..hihi aku rajin menabung dan tidak sombong, makanan dan minuman kesukaanku ayam dan coke.. hahah becanda yang tertunda ini namanya :p ini serius yaa ! hai there my name is siti haryati..just called me sits , titi , or whatever you want lah.. yang penting uda tau nama saya aja syukur..saya adalah cewek blasteran batak , jawa , makassar .. indonesian girl kentalllll..pertama kali nangis didunia ini sekitar dini hari tanggal 27 sept 1992 :) tujuan hidupku unik untuk mendapatkan ke-"havefun"-an tapi masih dalam batas-batas ya.. saya have fun dengan passion saya , saya have fun dengan aturan yang ada, saya have-fun dengan segala sesuatu yang positif..suka sekalihh dengan kucing ! mempunyai keluarga yang unik yang membuat saya selalu tertawa saat berada di dekat mereka , oh ya saya suka sekalih dengan komik apalagi miiko the series paling update lah ! terus novel yang enak untuk dibaca dan dimimpiin ga harus best seller ya..oke deh sekian dulu ya cuap-cuap dari saya .oh ya bisa contact me at :
 - twitter      : @sthryt
 - facebook : siti.haryati.7965
 - instagram : @sharyati
 - email       : titiehardi@gmail.com


No comments:

Post a Comment